Rabu, 25 Mei 2016

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 7

Dari banyak isu yang ada, kalau iPhone 7 bakal mengusung penampang monitor dengan diagonal minimum 4, 7 inci. Tetapi perkiraan ini berdasar pada kenyataan kalau bila Apple benar bikin iPhone Air sebagai satu piranti yang tidak sama dari iPhone 7. Bermakna pada ketentuan Apple kesempatan ini akan tidak bikin iPhone yang semakin besar lagi dari iPhone 6 pada akhir th. ini. Ukuran 4, 7 inci sebagai peluang yang logis kalau Aplle tak bikin iPhone Air sebagai hanya satu pilihan yang ada untuk konsumen iPhone ditahun depan. 

Dari sisi sistem operasi, Apple bakal memberi iOS 8 seperti yang digosipkan bakal dibawa oleh iPhone Air atau mungkin saja bakal membawa yang lebih mutakhir lagi yakni iOS 9 yang isunya juga tengah dalam step pelaksanaan. Processor yang diselipkan pada iPhone 7 mungkin saja bakal menggunakan A8 yang juga digunakan pada iPhone Air atau mungkin saja lebih untuk coba memaki processor A9 untuk berbarengan dengan iOS 9. 

Dari sisi design iPhone 7, beberapa orang mengharapkan supaya Apple merubah design iPhone selanjutnya serta tak akan sama juga dengan ke-2 generasi iPhone terlebih dulu. Beberapa pengagum iPhone menginginkan iPhone 7 bakal tampak lebih ramping, lebih fresh, enteng serta design yang lebih bln. dari iPhone 6. 

Buka juga : Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar